Selasa, 19 Agustus 2014

Karir Solo Taemin

Diposting oleh Unknown di 21.41
SEOUL – Lee Taemin, salah satu member boy group SHINee, akan memulai karirnya sebagai seorang solois dengan melepas sebuah album bertajuk ACE pada 18 Agustus 2014. Untuk itu video teaser pertama ACE akan mulai dilepas sejak 12 Agustus lewat situs resmi Taemin dan channel YouTube SMTOWN.


Album yang akan menandai debut Taemin sebagai seorang solois sejak tampil pertama kali bersama grupnya enam tahun silam tersebut akan menampilkan sisi berbeda dari seorang Taemin, baik secara kepribadian dan musikalitas.

“Album solo ini akan menampilkan sisi baru yang pastinya berbeda dari seorang Taemin yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya ketika bersama SHINee.” Ungkap perwakilan SM Entertainment seperti dilansir Mwave, Senin (11/8/2014).

Lebih lanjut, untuk menarik perhatian dan membuat fans makin ‘gila’, kabarnya Taemin telah menyiapkan penampilan spesial. Sementara itu, dilansir hellokpop (11/8/2014), SHINee belum berencana melakukan comeback hingga akhir tahun ini.

Dua membernya sendiri, Minho dan Key, terlihat sedang berada di Shanghai pada 8 Agustus, mengahdiri acara yang digelar oleh produk kecantikan Etude.

Saat ditanya seputar comeback-nya SHINee, Minho mengatakan bahwa hingga kini belum ada rencana pasti. Ia juga menambahkan bawha SHINee senang dapat berjumpa dengan para penggemarnya di Tiongkok. Mereka pun berharap dapat berjumpa kembali dengan para penggemarnya dengan album yang lebih baik.

sumber :http://music.okezone.com/read/2014/08/11/386/1023026/solo-karier-lee-taemin-tinggalkan-shinee


0 komentar:

Posting Komentar

 

Sindra Blog's Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos