Rabu, 20 Agustus 2014

Pelatihan PATI di UMM

Diposting oleh Unknown di 15.36

Universitas Muhammadiyah Malang saat ini sedang menerima mahasiswa baru. Setiap mahasiswa baru diwajibkan untuk mengikutu PATI yaitu kepanjangan dari Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi. UMM mengadakan pelatihan PATI dikarenakan semua fasilitas yang ada di kampus menggunakan teknologi yang canggih itu semua di lakukan agar mahasiswa baru tidak merasa kebingungan suatu saat nanti.

            Di dalam PATI kita diajarkan berbagai macam hal seperti membuat blog, bagaimana memposting sebuah artikel di blog kita, google drive dan masih banyak lain. Selain itu di mahasiswa juga di berikan evaluasi. Evaluasi ini dikerjakan di web UMM yaitu kuliah-ppai.umm.ac.id, terkadang saat mahasiswa baru ingin mengerjakan evaluasi mereka mengalami gangguan eror atau lainnya. Jika ingin saat mengerjakan evaluasi tidak eror mereka harus mencari waktu yang tepat atau aktu yang jarang mengalami keeroran.


            Jika sudah mengikuti PATI mereka akan mendapatkan sebuah sertifikat yang akan berguna untuk mereka di kemudian hari. Karena syarat untuk mengikutu skripsi juga menggunakan sertifikat tersebut. Jadi bila sudah menerima sertifikat nanti harus di simpan dengan baik agar tidak hilang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sindra Blog's Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos